Villa Modern Untuk Pribadi dan Komersil

Tuesday, November 12, 2013

Villa Modern - Di Indonesia villa telah cukup identik dengan sebuah daerah puncak atau juga pegunungan. Misalnya di sebuah kawasan Provinsi Jawa Barat untuk pada daerah Bogor, Bandung, dan juga Ciwidey, dan lain-lainya. Umumnya villa tersebut telah memang berada di sebuah daerah wisata, karena telah seringkali untuk ditujukan sebagai sebuah homestay atau juga tempat untuk menginap bagi para keluarga yang telah melakukan liburan. Di saat semuanya telah berkonsep modern, sesuatu yang cukup tradisional yang akan terasa unik. Begitu pun juga ketika telah hampir semua villa telah menawarkan akan rasa tradisional dengan adanya kesejukan, model villa modern pun telah menawarkan akan sesuatu yang cukup berbeda untuk yang ingin akan mencicipi nuansa mewah nan modern.

Atau anda ingin berencana membangun sebuah villa modern?

Membuat sebuah villa adalah memerlukan akan banyak sebuah pertimbangan. Salah satunya adalah tujuan untuk mendirikan villa tersebut. Untuk pribadi, ataukah untuk akan lebih komersil yaitu disewakan. Meskipun untuk keduanya bisa saja juga beriringan, akan tetapi jika telah memiliki konsepdari  sejak awal akan akan  lebih mudah dalam realisasi nya  Model villa modern untuk sebuah tujuan komersil, setidaknya telah memenuhi akan syarat-syarat yang cukup memadai demi sebuah kenyamanan para pengunjung. Tentu saja, hitung-hitungannya lebih ke sebuah urusan bisnis.

Sementara untuk diri pribadi, rasanya tak ada yang cukup perlu dikhawatirkan kecuali sebuah pembiayaan yang cukup. Memilih sebuah lokasi untuk dapat membuat vila baik konsep modern, ataupun juga tradisional, juga cukup penting untukk diperhatikan. Jika untuk digunakan untuk sebuah komersil, akses yang cukup mudah serta sebuah tempat yang cukup unik bisa untuk menjadi nilai jual lebih. Akan Tetapi untuk pribadi, dimana pun akan telah dibuat sah-sah saja bukan?

Foto-foto Villa Modern

Dibawah ini kami sajikan foto-foto sebuah villa modern yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda. Ini benar-benar rumah liburan yang megah dan mewah, namanya adalah Villa Amanzi, terletak di Cape Sol eksklusif di pantai barat Phuket, Thailand.









Related Post



 
Modern Design Property © 2013 | Template Designed by The Best Home Interior Design Inspirations