Desain Kamar Mandi

Sunday, November 17, 2013


Desain Kamar Mandi - Mendesain sebuah kamar mandi tidak hanya untuk sebatas mengubah akan tampilannya, akan tetapi ada hal lain yang cukup lebih penting yaitu untuk membuat sebuah ruangan terasa lebih nyaman daripada untuk sebelumnya. Terlebih pada kamar mandi yang telah memiliki sifat sebagai ruangan bersama. Tentunya Anda juga harus menyamakan kesan yang telah didapatkan bagi seluruh keluarga.


Berikut ini adalah beberapa cara untuk dapat menciptakan sebuah kamar mandi yang sempurna :

1. Mengapa Anda Harus bisa Menata Ulang Kamar Mandi anda?

Selain merupakan salah satu ruangan yang cukup penting (harus ada) di sebuah rumah anda , kamar mandi juga telah mampu untuk mempengaruhi akan nilai atau harga jual sebuah rumah anda. Semakin cantik ruanag kamar mandi yang dimiliki oleh suatu rumah, maka akan semakin tinggi pula untuk nilai jual rumah tersebut. Oleh karena itulah, untuk dapat menata dekorasi ruangan ini perlu sebuah pertimbangan yang cukup matang. Baik itu dari segi sanitasi dan juga kelengkapan fasilitasnya, maupun untuk pemilihan lantai dan juga warna dinding yang telah dipergunakan. Anda bisa dapat mencari referensi seputar desain kamar mandi yang cukup cantik dari ahlinya agar biaya yang telah dikeluarkan untuk dapat mendesain ruangan ini bisa ditekan untuk semaksimal mungkin.


2. Buat Sefleksibel dan juga Senyaman Mungkin

Untuk dapat mendesainnya, jangan pernah uuntuk bertanya pada diri Anda sendiri tentang barang apa saja yang tidak ada di kamar mandi tersebut. Hal ini akan dapat semakin menjauhkan akan suasana kamar mandi Anda dari sebuah kesan fleksibel. Lebih untuk dianjurkan, Anda untuk membuat kamar mandi yang lebih nyaman untuk dapat digunakan sampai beberapa waktu akan mendatang. Ada baiknya juga, jangan untuk menghilangkan sebuah bak mandi dan juga menggantinya dengan shower. Sebab, kemungkinan besar jika Anda ingin menjual rumah anda tersebut, kebanyakan orang akan lebih suka jika kamar mandi dengan bak ketimbang shower. Maka untuk dapat mengatasi kemungkinan hal ini, Anda bisa untuk menempatkan bak sekaligus juga shower di satu kamar mandi. Desain ini akan jauh lebih bagus.


3. Selalu rapi

Jika ada sisa ruang yang ada di kamar mandi, daripada untukn membiarkan ruang ini untuk kosong, coba berikanlah sedikit sebuah sentuhan gaya di sana. Cobalah untuk dapat meletakkan furnitur sebagai aksesoris pada ruangan. Sehingga untuk dapat selain menambah nilai desain, bisa juga untuk digunakan untuk dapat meletakkan peralatan mandi.


4. Buatlah Terasa Lebih Luas

Gunakan semua tips desain untuk dapat membuat kamar mandi Anda untuk lebih terasa lebih luas. Anda bisa dapat mengatur sebuah pencahayaan, dan meletakkan sebuah cermin ukuran besar, dan menggunakan akan dwarna cat dinding pucat, dan memilih lantai keramik yang telah sesuai, serta untuk pemilihan model untuk jendela yang tepat. Semua tips ini akan cukup mampu menghilangkan kesan yang sempit dan kecil dari sebuah ruangan.


Related Post



 
Modern Design Property © 2013 | Template Designed by The Best Home Interior Design Inspirations